-->

Urutan Hero Terbaik di Mobile Legend

Mobile legend adalah permainan online yang bisa dibilang paling diminati saat ini. Tercatat tellah 50 juta orang mendownload game ini di smartphone masing-masing. Dalam permainan mobil legend, ada yang dinamakan hero. Hero ini bertugas untuk bertarung dan mengalahkan lawan. Setiap hero pun memiliki kekuatan dan skill yang berbeda-beda. Ada yang kuat dan ada pula yang lemah. Karakteristik ini akan sangat menentukan bagi kemenangan maupun jalannya permainan Anda. Maka dari itu, Anda harus tahu urutan hero terbaik di Mobile Legend.

Daftar Herro Terbaik Mobile


Urutan Hero Terbaik di Mobile Legend

Sebetulnya, tidak ada urutan resmi yang menyatakan yang mana yang paling kuat dari seluruh kekuatan yang dimiliki semua hero. Namun, Anda tetap dapat melihat hero mana saja yang memiliki kekuatan besar sehingga ditakuti lawan. Berikut ini adalah hero terbaik dengan kekuatan yang besar.

1. Karrie


Karrie adalah salah satu hero yang memiliki kekuatan terbaik. Hero ini menjadi hero yang ditakuti dan juga andalan bagi para pemain mobile legend. Karrie bertipe hero marksman dan memiliki skill yang hebat. Hero yang satu ini memiliki skill pasif bernama lightwheel mark yang dapat menandai musuh. Apabila musuh sudah terkena serangan light wheel sebanyak 5 kali, kekuatannya akan mengalami kerusakan sehingga mudah dikalahkan. Selain itu, Karrie juga memiliki kelincahan yang membuatnya sulit dikalahkan.

2. Roger


Hero yang satu ini merupakan jenis marksman yang dapat berubah menjadi fighter. Ia memiliki banyak skill yang akan memudahkan Anda untuk menang. Ia memiliki kemampuan berburu yang mematikan. Skill yang dimiliki pun lengkap karena ia bisa berubah menjadi manusia maupun werewolf yang kekuatannya besar. Dengan kata lain, Roger dapat memanipulasi pergerakan dan menyesuaikan keadaan.

3. Karina


Karina termasuk urutan hero terbaik di mobile legend karena skill individualnya yang hebat, bahkan bisa membunuh hero. Karina memiliki skill bernama skill rush yang dapat langsung digunakan kembali setelah membunuh musuh. Ia juga memiliki kemampuan pertahanan diri bernama elusivness yang membuatnya tidak mudah dikalahkan.

4. Hayabusa


Hayabusa menjadi hero yang digunakan karena kemampuannya yang besar. Ia adalah hero ninja dengan salah satu kemampuannya yaitu shadow kill. Ia dapat dengan cepat melarikan diri setelah melumpuhkan lawan karena kelincahannya yang membuatnya sulit dibunuh oleh lawan.

5. Harley


Harley adalah hero tipe mage yang terkuat dan  sudah diakui. Ia memiliki skill yang akan mengikat lawan dengan lingkaran api lalu meledakkannya. Selain itu, ia juga memiliki kelincahan yang dapat membuatnya sulit dikejar lawan. 

Info menarik!!! Buat kalian yang hendak ingin cepat dalam menaikan rank patut dicoba dengan menggunakan Cheat Mobile Legend Tanpa Root, dengan begitu kalian akan merasakan kemenangan yang beruntun dengan mudah lho. SIlahkan kunjungi artikel tersebut dan lakukan sesuai dengan arahan yang sudah saya sampaikan.

Demikian tadi adalah urutan hero terbaik di mobile legend berdasarkan kekuatannya. Jika Anda memainkan mobile legend, pastikan agar selalu ingat waktu dan tidak berlebihan dalam bermain game.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Urutan Hero Terbaik di Mobile Legend. Please share...!

Back To Top