-->

Hero Mage Tersakit

Hero mage tersakit adalah hero yang akan menyerang lawan dengan skill ultimate dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, hero mage adalah hero dengan skill basic yang biasa, namun memiliki skill ultimate yang memiliki keunggulan tersendiri sehingga dapat digunakan sebagai senjata pamungkas.

List Hero Mage di Mobile Legend Tersakit



Ada berbagai jenis hero mage dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang kemampuannya lemah, ada pula yang kekuatannya besar dan dapat membantu memenangkan pertandingan seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya tentang Hero Mage ML Terkuat. Oleh karena itu, Anda harus tahu hero mage tersakit untuk membantu Anda memenangkan war. Berikut ini akan dijelaskan hero apa saja yang memiliki kekuatan hebat dan dapat menyakiti lawan.

1. Harley


Hero yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi kekuatannya. Harley sering digunakan sebagai hero mage andalan bagi para pemain. Alasannya adalah ia memiliki skill ultimate yang sangat kuat yang disebut Dedly Magic. Skill ini akan mematikan lawan dengan mudah. Dedly magic bekerja dengan cara menyedot darah lawan dan meledakkannya seketika. Selain itu, ia juga memiliki kelincahan yang membuatnya sulit dikalahkan. Dengan skillnya, ia bisa membuat burst damage yang besar.

2. Gord


Hero yang satu ini dapat memberikan damage cukup besar dengan skill pasif mystic favor. Ia akan membuat burst damage yang parah dengan kemampuan ini. Ditambah lagi, skill ini bisa digunakan sebanyak 10 kali selama 5 detik yang akan menghasilkan damage total 100 persen.

3. Cyclops


Cyclops termasuk ke dalam hero mage tersakit karena memiliki skill ultimate yang kuat. Ia memiliki skill pasif hourglass yang dapat mengurangi cooldown selama 0,5 detik. Ia dapat menggunakan skill-skill miliknya secara terus menerus dan memiliki damage yang cukup parah terhadap lawan. Terlebih ada skill star power lockdown yang akan mengunci pergerakan musuh.

4. Kagura


Hero Mage Tersakit

Kagura memiliki senjata utama payung yang menjadi ciri khasnya. Dengan senjatanya itu, Ia memiliki skill seimei umbrella open dan lain-lain. Kagura memiliki magical damage yang akan melumpuhkan musuh. Selain itu, cooldown yang dimiliki juga terbilang cukup cepat. Anda dapat menggunakan skill kagura secara cepat sehingga lawan akan lebih cepat tumbang.


5. Eudora


Eudora adalah hero mage dengan skill yang hebat dan damage besar sehingga ditakuti lawan. Skill forked lightningnya dapat memberikan 200 magic damage. Ia juga memiliki skill pasif yang disebut superconductor yang akan menurunkan 15 magic resistance dari lawan. Ada pula skill electric arrow. Dengan banyak skill yang ia miliki, Kagura menjadi hero mage yang ditakuti lawan karena damage yang ditimbulkan besar. 

Wajib kalian tau Urutan Hero Terbaik di ML, silahkan kalian baca secara lengkap!! Kami sudah menyediakan beberapa keterangan lengkap tentang mobile legend semoga dapat sangat bermanfaat buat kalian semua.

Demikianlah hero mage tersakit yang ada di permainan mobile legends. Jika Anda bermain game, jangan lupa untuk mengatur waktu dan jangan sampai meninggalkan kewajiban yang lain. Semoga bermanfaat.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Hero Mage Tersakit. Please share...!

Back To Top