-->

Hero Tank Terkuat Di Mobile Legend Season Ini

Hero tank terkuat di mobile legend season ini terdapat beberapa karakter yang menonjol, hal ini perlu anda ketahui sebelum memainkan mobile legend season 10. Hal ini di lakukan sebagai salah satu cara pengenalan kaakter agar menapatkan kemenangan ketika bertanding dan juga melawan musuh yang di hadapi.

Hero tank terkuat di mobile legend season ini yaitu season 10 memiliki pengaruh yang sangat penting ketika sedang bertanding, apalagi jika permainan di laksanakan secara beregu. Hero tank sendiri memiliki tugas serta fungsi yang sangat penting ketika permainan sedang berlangsung yaitu membuka map dan juga menahan serangan dari musuh yang sedang di hadapi saat itu.

Macam- Macam Hero Tank Terkuat Di Mobile Legend Saat ini


Hero Tank Terkuat Di Mobile Legend Season Ini

Jika pada sebelumnya kami sudah menyuguhkan info  Hero Mage Tersakit, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info tentang hero tank. Hero tank memiliki peranan yang sangat besar dalam permainan, jika anda tidak memiliki hero tank ini maka permainan dan pertempuran anda dengan tim pada saat itu akan terasa sangat menyulitkan. Hero tank sendiri memiliki peranan yang sangat vital karena dapat menahan serangan musuh, adapun macam- macam hero tank mobile legend season 10 yang terbaik ialah sebagai berikut : 

1. Tigreal


Merupakan hero tank yang tidak cukup popular pada season- season sebelumnya, namun mulai dikenal dan banyak di gunakan pada saat memasuki season 10. Kelebihan jika menggunakan hero tank ini adalah anda bisa menerima demage dalam jumlah yang banyak dan juga bebas ketika menyerang lawan, sehingga hal ini akan memperbesar peluang anda untuk memenangkan permainan. 

2. Hylos


Hero tank terbaik selanjutnya dalam permainan mobile legend adalah hylos, hylos sendiri memiliki penampilan yang sangat menarik seperti centaurus. Hero tank ini memiliki banyak skil diantaranya adalah mampu bergerak dengan sangat cepat sehingga dapat membuat musuh kebingungan ketika melawannya. 

3. Gatot Kaca


Gatot kaca sendiri merupakan tokoh pewayangan yang banyak di kenal masyarakat Indonesia yang memiliki banyak kekuatan, hal ini di interpretasikan dalam permainan mobile legend season 10, hero tank ini memiliki kemampuan untuk menarik lawan dan juga memberikan efek stun sehingga dengan berbagai kelebihan yang di milikinya banyak sekali tim yang menggunakan gatot kaca sebagai hero tank nya. 

4. Grock


Hero tank ini memiliki penampilan seperti batu raksasa, penampilannya sendiri dapat mengintimidasi lawan. Begitupun dengan skill yang dimiliki grock sebagai hero tank tidak perlu anda ragukan lagi diantaranya grock memiliki kekuatan untuk menahan musuh supaya tidak kabur serta dapat menahan serangan musuh karena groc merupakan raksasa batu.

Hero tank terkuat di mobile legend season ini sangatlah banyak dan juga memiliki kelebihannya masing- masing.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Hero Tank Terkuat Di Mobile Legend Season Ini. Please share...!

Back To Top