-->

Cara Redeem Code ML Terbaru (100% Berhasil)

Cara Redeem Code Mobile Legend Langsung Berhasil - Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang paling banyak peminatnya, dari anak-anak, remaja hingga para orang tua pun ikut memainkan game mobile legends. Di dalam game mobile legends atau biasa di sebut game ML ini, terdapat berbagai macam hero yang bisa kita gunakan, Dari hero Fighter, Tank, Mage dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini, admin Gamerdil akan membagikan tutorial bagaimana cara redeem code di game mobile legends. Karena biasanya untuk para pemain game ML pasti mengalami kesulitan saat akan memasukan code redeem mobile legends tersebut.

Cara Redeem Code ML

Code Redeem ML tersebut biasanya bisa di dapatkan dari event, hadiah dan lain sebagainya. Nah bagi kalian yang baru pertama kali mendapatkan code redeem mobile legends dan belum tahu cara menggunakan kode redeem tersebut. Bisa mengikuti tutorial singkat di bawah ini.

1. Silahkan anda kunjungi situs game mobile legends di alamat berikut ini : Mobile Legends

2. Setelah anda sudah masuk ke situs tersebut, lalu pilih menu "Redeem Code" seperti gambar di bawah ini
3. Nanti anda akan melihat tampilan baru seperti gambar di bawah ini. Di langkah ke 3 ini anda harus mengisi data-data game seperti
Redemption Code

Pada kolom pertama ini, anda bisa memasukan kode atau voucher yang anda miliki.

Akun ID

Akun ID ini bisa anda lihat di dalam game mobile legends, dengan cara masuk ke dalam game lalu klik bagian profile akun, maka anda akan melihat akun ID anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar di bawah ini

Masukan kode keamanan yang sudah di siapkan.

4. Silahkan anda klik send di samping kolom kosong yang bertuliskan "Verification Code". Lalu anda check ke dalam akun mobile legends anda pada bagian "Inbox Mail", jika akun ID anda benar maka anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi. Lalu masukan kode verifikasi tadi kedalam kolom yang sudah di sediakan. Contoh emailnya seperti ini

5. Jika semua sudah benar, maka anda bisa memilih menu "Redeem". Nanti anda akan melihat sebuah notifikasi di situs mobile legends jika kode redeem anda sudah di kirim, dan anda bisa mengeceknya dengan cara masuk ke game mobile legends dan buka email yang masuk. Jika anda mendapatkan email maka selamat kode redeem mobile legends berhasil masuk ke akun ML anda.

Usahakan ketika anda ingin menggunakan code redeem tersebut dengan mudah, anda bisa menggunakan PC, Laptop atau warnet saat mengunjungi situs mobile legends dan hp anda untuk mengecek email yang masuk supaya proses redeem code lebih mudah. Atau anda juga bisa meminjam hp teman anda untuk membuka situs mobile legends.

Jangan lupa buat kamu yang ingin menggunakan cheat bisa baca detail lengkapnya pada Cheat Mobile legends yang sudah kami post beberapa waktu lalu. Silahkan kalian kunjungi dan praktekan sendiri penggunaannya.

Gimana cukup mudah bukan, cara redeem code ML tersebut?. Silahkan langsung saja coba tutorial di atas dan dengan benar, supaya anda bisa segera mendapatkan hadiah yang anda inginkan. Sampai disini dulu artikel kali ini, semoga artikel ini bisa membantu anda. Terimakasih sudah berkunjung.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Cara Redeem Code ML Terbaru (100% Berhasil). Please share...!

Back To Top