-->

Hero Mage ML Terkuat Wajib Dipakai

Hero mage ml terkuat wajib di pakai merupakan hal yang harus Anda ketahui dalam permainan mobile legend. Seperti yang kita ketahui, ada tokoh pemain yang disebut mage yaitu hero dengan skill basic yang biasa namun skill khususnya luar biasa. Hero mage biasa digunakan dalam pertarungan sebagai senjata utama supaya pemain dapat memenangkan war atau perang dalam permainan.

Daftar Hero Mage Mobile Legend


Hero Mage ML Terkuat Wajib Dipakai

Dalam menggunakan hero mage, Anda dituntut untuk tepat dalam menggunakannya sehingga tidak kehilangan kesempatan untuk menang. Dalam permainan, pemain harus memiliki strategi tersendiri supaya kesempatan menang semakin besar. Berikut ini akan dijelaskan beberapa hero mage yang terkuat dan wajib sekali bagi Anda untuk memakainya apabila ingin menang.

1. Cyclops


Hero mage yang satu ini memang sudah terkenal kehebatannya. Ada berbagai alasan mengapa hero ini dibutuhkan dalam permainan. Pertama, karena kelincahannya yang di atas rata-rata. Ia mudah berlindung dari kejaran lawan. Selanjutnya, ia memiliki skill ultimate khusus yaitu Star Power Lock. Skill ini dapat mengunci pergerakan lawan sehingga mudah untuk ditaklukkan.


2. Harley


Harley sering disebut juga hero mage terkuat dalam mobile legend. Ia memiliki kelincahan yang baik sehingga tidak mudah ditaklukkan. Yang paling penting, ia memiliki skill ultimate yaitu Dedly Magic yang akan mematikan lawan. Skill ini berfungsi dengan cara menyedot darah lawan dan dapat meledak seketika dalam beberapa detik saja. Dengan skill tersebut, pantas saja hero ini disebut hero terkuat.


3. Aurora


Aurora termasuk hero mage ml terkuat wajib di pakai. Ia memiliki tiga skill khusus yang dapat mematikan, yaitu frost shock, bitter frost, dan clodnest destroy. Jika ketiga skill ini dipakai bersamaan, dapat dipastikan lawan akan mudah ditumbangkan. Skill iniakan meledakkan lawan dan juga berdampak pada penurunan kecepatan lawan sehingga mudah dikalahkan. 

Stop berenti sejenak dulu dan Baca juga nih Cheat Mobile Legend, pas untuk kamu yang susah untuk menaikan rank dan menang terus di moba.


4. Odette


Hero mage yang satu ini banyak digunakan dalam pertarungan karena memiliki skill yang lumayan kuat. Odette memiliki skill Swan Song yang dapat melemahkan energi lawan sebanyak 30 persen. Selain itu, dampak damage atau kerusakan yang ditimbulkan juga cukup luas sehingg Odette banyak dipakai dalam pertarungan. Jika hendak memakai hero ini, Anda harus sigap untuk mengatur perpindahannya sebab ia sedikit lambat.


5. Vexana


Vexana sering juga dijuluki Necromancer. Serangan dari Vexana sering menakuti lawan karena disebut kutukan, yang akan secara terus-menerus mengurangi kekuatan lawan. Selain itu, ia memiliki skill bernama Charmed Specter. Dengan skill ini, Vexana dapat menghilangkan kendali musuh sehingga mudah ditumbangkan.

Nah Buat kamu yang belum tahu cara menggunakan kode redeem wajib baca nih Terjamin Berhasil Redeem Code ML, pastinya diantara kalian ada yang belum berhasil kan?? Untuk itu silahkan kunjungi penjelasan kami tersebut agar kalian tau semua bagaimana reedem code ML yang pasti berhasil.

Demikian tadi adalah hero mage ml terkuat wajib di pakai dalam permainan. Ingat, Anda harus tetap ingat waktu ketika bermain game sehingga kewajiban yang lain tetap terpenuhi. Jangan biarkan game menguasai dunia Anda.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Hero Mage ML Terkuat Wajib Dipakai. Please share...!

Back To Top