-->

Cara Hapus Akun ML Dengan Cepat Dan Permanen

Cara hapus akun ML dengan cepat dan permanen dari android atau PC anda sangatlah mudah dan dapat anda lakukan sendiri, ada beberapa hal yang menjadikan orang ingin menghapus permainan mobile legend ini secara permanen diantaranya adalah sebagian besar pemain sekarang sudah beralih ke PUBG selain itu ML membutuhkan waktu yang lama hingga berjam- jam untuk memainkannya, hal ini di anggap menyita waktu.

Cara Hapus Akun ML Dengan Cepat Dan Permanen

Cara hapus akun ML dengan cepat dan permanen ini biasanya banyak di cari tahu oleh pasangan anda, seperti alasan di atas bahwa pemainan ML membutuhkan waktu berjam- jam sehingga dapat mengurangi kualitas waktu anda bersama pacar ketika bertemu. Dan dengan begitu mereka mencari tahu agar bisa menghilangkan secara permanen permainan ML tersebut dari smarthphone anda.

Langkah - Langkah Menghapus Mobile Legend Permanen


Terdapat beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk menghapus permainan moble legend ini secara permanen dari perangkat smartphone anda. Langkah atau cara yang harus dilakukan cukup mudah, adapun langkahnya ialah sebagai berikut : 

1. Buka Aplikasi Mobile Legend


Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menghapus secara permanen permainan ini adalah dengan membuka terlebih dahulu aplikasi mobile legend, lalu pilihah menu profil dan disana akan terdapat opsi menu account setting. Menu account setting ini dapat anda temukan di pojok kiri paling bawah setelah itu anda klik. 

2. Bind Account


Kemudian langkah selanjutnya klik bind account, dan selanjutnya anda harus mengklik facebook langsung klik lagi facebook unbind sampai disini cukup mudah bukan dan jangan lupa untuk mengklik okay agar perintah segera di proses. Maka proses penghapusan sudah selesai, namun jika ingin dilakukan secara permanen terdapat beberapa langkah lagi yang harus anda lakukan. 

3. Buka Manajemen Aplikasi


Langkah selanjutnya untuk menghapus permainan mobile legend secara permanen pada hp anda adalah dengan membuka manajemen aplikasi smartphone tersebut kemudian cari aplikasi ML. setelah di temukan maka anda harus membersihkan akun tersebut dengan cara mengklik storage dan kemudian pilih clear cache. 

4. Aplikasi Facebook


Jika anda mendaftar atau menggunakan mobile legend dengan facebook, maka facebook tersebut juga harus di bersihkan hal ini di lakukan agar data selama ini terhapus secara permanen dan hilang jejaknya. Cara menghapusnya sama dengan menghapus permanen mobile legend yaitu dengan membuka manajemen aplikasi pada smarthphone anda kemudian pilih storage dan klik atau pilih clear cache. 

Buat kalian yang ingin membuat akun Mobile Legends baru dapatkan info lengkapnya pada artikel kami yang lainnya, karena kami sudah memberikan banyak info lengkap seputar mobile legends lho. Silahkan baca-baca dengan lengkap.

Cara hapus akun ML dengan cepat dan permanen tersebut dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat, jika anda ingin bermain kembali maka harus mendonload ulang tentunya dengan tampilan baru karena data sebelumnya sudah terhapus permanen.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Cara Hapus Akun ML Dengan Cepat Dan Permanen. Please share...!

Back To Top