-->

Cara Buat Akun ML Baru Mudah Dalam 2 Menit

Cara Membuat Akun ML Di Android - Game ML atau mobile legends ini memang sedang naik daun tahun ini. Game yang mempunyai tema perang Moba atau Multi Player Online Battle Arena ini memiliki banyak sekali peminatnya karena game ini hampir mirip dengan game MOBA di Pc yaitu Dota. Yang membuat game ini berbeda dengan game Dota di pc adalah karena game ini bisa kita mainkan di smartphone android maupun iphone. Jadi untuk anda yang penggemar game Dota pc, wajib mencoba game moba android yang satu ini.

Di dalam game mobile legends ini juga terdapat berbagai macam jenis hero seperti Fighter, Hunter/Marksman, Tank, Assassin, Mage dan Suport. Untuk bisa memainkan game mobile legends ini, kita harus mempunyai sebuah akun dan bagi anda yang ingin mempunyai akun ML lebih dari 1 akun entah itu 2 akun ml atau 3 akun mobile legends di 1 smartphone android tanpa harus membeli sebuah smartphone android baru dan bingung bagaimana cara buat 2 akun ml di satu hp. Tidak usah khawatir karena kali ini Gamerdil akan membuatkan artikel tentang tutorial cara buat akun ml baru di android.

Sebelum anda mulai mengikuti tutorial membuat akun ml baru, anda harus mengetahui persyaratan untuk bisa membuat akun mobile legends. Bagi anda yang belum mengetahui persyaratannya bisa membacanya di bawah ini

Persyaratan Membuat 2 Akun Mobile Legends

Anda harus memiliki akun facebook banyak, minimal 2 akun facebook
1 akun mobile legend = 1 akun facebook

Jadi bila anda ingin membuat 2 akun ml maka anda juga harus menyiapkan 2 akun facebook. Untuk anda yang hanya memiliki 1 akun facebook, silahkan buat akun facebook 1 lagi supaya nanti anda bisa membuat 2 akun mobile legends. Dan bagi anda yang sudah memiliki akun facebook lebih dari satu, bisa langsung mengikuti tutorial cara buat akun baru mobile legends ini.


Cara Buat Akun ML Baru 

1. Masuk ke dalam game mobile legends

2. Lalu masuk ke profile akun

3. Kemudian cari dan pilih menu account

4. Kemudian cari dan pilih lagi menu "Bind Account"

5. Lalu pilih "Facebook Account". (gunakan akun facebook yang lama)

Keterangan :
Cara di atas bertujuan untuk menyimpan data-data game mobile legends ke akun facebook anda yang lama, supaya jika suatu saat anda ingin memainkan akun yang lama tidak akan kehilangan data-data game seperti skin, diamond dan hero.

6. Setelah anda melakukan cara di atas dengan benar, maka nanti anda akan melihat status akun menjadi "Secure" atau "Aman"

7. Langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah menghapus data atau "Clear Data" di dalam aplikasi Mobile :egends dan Google Play Service. Cara menghapus datanya yaitu dengan masuk ke Setting atau pengaturan => Aplikasi => Cari aplikasi Mobile legends dan Google play Service

8. Kemudian pilih menu "Storage" lalu pilih "Clear All Data" dan "Clear Chache" atau "Hapus semua data" dan "Hapus Chache" pada kedua aplikasi Mobile Legends dan Google Play Service tersebut.

9. Bila anda sudah selesai melakukan langkah nomor 8, sekarang waktunya anda membuka aplikasi mobile legends dan nanti anda akan bermain dari awal. Ikuti semua tutorial game mobile legends sampai selesai. Jika semua tutorial game sudah anda selesaikan, ikuti langkah 1 sampai ke 5 untuk menyimpan data game ml tersebut

10. Done, anda sudah berhasil membuat 2 akun mobile legends di 1 smartphone android

Jika kamu sudah merasa bosan dengan main ML maka dapat menghapusnya, keterangannya dapat kalian dapatkan pada Cara Menghapus Akun ML. Dalam keterangan tersebut kami memberikan info lengkapnya.

Gimana cukup mudahkan tutorial cara membuat akun ml baru ini. Oiya jika anda ingin masuk atau login ke akun mobile legends yang lama silahkan anda pilih menu "Login To The Existing Account" lalu masuk dengan menggunakan akun facebook yang lama atau yang ingin anda gunakan. Dan jika anda ingin membuat akun ml baru lagi, silahkan ikuti tutorialnya dan jangan lupa untuk menyiapkan akun facebook yang baru. Selamat mencoba dan semoga berhasil membuat akun ml baru.
Labels: Mobile Legends, Tutorial

Thanks for reading Cara Buat Akun ML Baru Mudah Dalam 2 Menit. Please share...!

Back To Top